• (Android) DIY Fashion Star - Design Game poin pembuat kode cheat

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ DIY Fashion Star - Design Game ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ DIY Fashion Star - Design Game IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ poin pembuat kode cheat ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ DIY Fashion Star - Design Game 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Yang di pesan yang ngak ada

    assalmmualikum...permainan ini bgus..tp kok semua nya di kunci yg bagus...gimana caranya ngebuka...itu aja saran dari saya...maaf saya kasih bintang 3...assalmmualikum....

    Permainan kamu jelek

    Loadingnya Lama bangett tolong udh lama banget saya tunggu tapi tetep gk masuk2 ke gamenyaa!! Loadingnya tolong jangan lama sekali!!

    Ya saya suka game ini tapi ada 2 hal yang saya tidak suka...1 karena mengunci gaya rambut dan pakaian...2 karena tidak keren hanya bisa membuat desain Lalu siapa dengan saya...☝☝☝ Emma Moran dan oakleap mengatakan itu benar ...aku tidak suka game ini diperbaiki...


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :